Ini Penerima Penghargaan Universitas Malikussaleh Tahun 2022

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik menyematkan pin penghargaan kepada salah seorang penerima, Rabu (17/8/2022). Foto; Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Universitas Malikussaleh kembali memberikan penghargaan (reward) kepada sivitas akademika pada Rabu (17/8/2022). Namun, kali ini berbeda, penyerahan penghargaan diberikan dalam momen pelaksanaan upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Pemberian penghargaan ini sesuai dengan Peraturan Rektor Universitas Malikussaleh Tahun 2020 tentang Pemberian Penghargaan Kepada Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Mahasiswa Berprestasi di Lingkungan Universitas Malikussaleh. 

Terdapat tiga tujuan dalam pemberian penghargaan ini yaitu pertama, memberikan stimulus kepada dosen di lingkungan Universitas Malikussaleh untuk melaksanakan tridarma perguruan tinggi secara konsisten; kedua, mendorong tenaga kependidikan untuk bekerja dan berkarya berbasis kualitas sehingga berdampak pada kepuasan pelayanan yang dihasilkan; dan yang ketiga, mendorong mahasiswa untuk belajar lebih giat baik dalam aspek kurikuler maupun esktrakurikuler sehingga berdampak pada peningkatan kompetensi.

Pemberian penghargaan sebagai salah satu Program Universitas Malikussaleh untuk mempertahankan dan atau meningkatkan kinerja Universitas Malikussaleh dalam berbagai bidang. “Kinerja tersebut dilihat dari pencapaian indikator kinerja utama (IKU) Universitas Malikussaleh,” terang Ketua Panita, Dr Azhari.

Adapun para penerima penghargaan Universitas Malikussaleh tahun 2022 adalah Dr Malahayati, kaprodi berprestasi; Dr Nirzalin, dosen berprestasi; Nurlina SE, tenaga kependidikan berprestasi kategori PNS; Eka Agustiannur SE, tenaga kependidikan berprestasi kategori nonPNS; Renol Prabudi Zg mahasiswa berprestasi I; Adilla Syahra, mahasiswa berprestasi II;  Mazaya Putri Amriviana, mahasiswa berprestasi III. Mellyzar MPd, dosen memiliki publikasi pada jurnal dan prosiding terbanyak; Dr Adi Setiawan, Dosen dengan paten terbanyak;  Dr Ratri Candrasari, penyelenggara seminar internasional terbaik;  Nasrul ZA MT, supporting jurnal; dan Yusrizal MH dosen dengan publikasi media mainstream terbanyak. 

Para penerima penghargaan mendapatkan pin Universitas Malikussaleh yang disematkan langsung oleh Rektor, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik, Jullimursyida PhD. Para penerima penghargaan juga mendapatkan piagam sebagai bukti atas pencapaiannya.
Rektor berharap pencapaian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh sivitas akademika Universitas Malikussaleh untuk memiliki kinerja lebih baik. “Semoga pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan kinerja Universitas Malikussaleh dalam berbagai bidang yang dibuktikan dengan pemeringkatan Universitas Malikussaleh pada tingkat nasional dan internasional dengan memanfaatkan semua potensi yang tersedia,” tutup Rektor.[ryn]


Kirim Komentar