Dua Mahasiswa Unimal Ikuti Kejurnas Hapkido V di Padang

SHARE:  

Humas Unimal
Dua Mahasiswa Unimal Ikuti Kejurnas Hapkido V di Padang, Foto: Ist

 

UNIMALNEWS | Padang - Dua mahasiswa Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh baru saja mengikuti event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Hapkido V yang berlangsung di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP) Sumatera Barat tanggal 6 - 7 Agustus 2022.

Dari 20 atlet  Aceh yang bertanding, 18 orang mendapatkan medali, terdiri dari 4 emas, 4 perak dan 10 perunggu.

Salah satu dari 20 atlet yang mendapat medali adalah mahasiswa Universitas Malikussaleh atas nama Luthfia Nurul Salsabila, turun dikelas tarung atau daryun, kelas senior putri over 72 Kg dengan meraih medali perak.

Sementara mahasiswa atas nama Ardi Rizki yang turun di kelas senior putra under 68 Kg kalah di babak 8 besar. Kejurnas Hapkido V ini diikuti oleh 21 provinsi, salah satunya provinsi Aceh.

Kedua atlet Unimal tersebut di bawah pelatih Sabeum Johari MH. “Pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan bapak rektor Universitas Malikussaleh serta jajarannya sehingga atlet dari Unimal bisa ikut serta dalam Kejurnas tersebut,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, keikutsertaan tim Hapkido dari Unimal pada kejurnas V Hapkido Indonesia di Kota Padang init merupakan moment dalam rangka pemantapan persiapan menghadapi PON XXI Aceh-Sumut 2024 dan pembinaan atlet-atlet Hapkido secara berkelanjutan yang telah disusun dalam program kerja Pengurus Hapkido Indonesia Provinsi Aceh. 

“Selain itu kami juga berterima kasih atas dukungan dan support  KONI Aceh yang menjadi motivasi bagi mahasiswa kami dalam mencapai hasil terbaik,”pungkas Johari.[tmi]


Kirim Komentar