Dibagi Lima Sesi, 1.264 Lulusan di Unimal Akan Mengikuti Wisuda

SHARE:  

Humas Unimal
Dibagi Lima Sesi, 1.264 Lulusan di Unimal Akan Mengikuti Wisuda. Foto: bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh akan melaksanakan wisuda untuk mahasiswa lulusan program magister, profesi, sarjana, dan program diploma angkatan XXIX yang bertempat di GOR ACC Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe. Prosesi wisuda dilaksanakan selama tiga hari, Jumat dan Minggu (26–28/8/2022), dengan jumlah wisudawan sebanyak 1.264 orang dari tujuh fakultas.

Adapun jumlah wisudawan terbanyak pada penyelenggaraan ini berasal dari Fakultas Teknik 404 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan jumlah 234 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebanyak 225 orang, Fakultas Pertanian 131 orang, FKIP 92 orang, dan Kedokteran 89 orang. Dari jumlah tersebut, mahasiswa yang mendapat nilai dengan pujian (cumlaude) ada sebanyak 123 orang.

Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan, Teuku Kemal Fasya MHum mengatakan, wisuda akan dilaksanakan dalam tiga hari untuk lima sesi yaitu satu sesi pada Jumat siang, dua sesi pada Sabtu, dan dua sesi lagi pada hari Minggu.

“Akan ada lima sesi pelaksanaan wisuda kali ini, dengan pembagian sesi wisudawan yaitu sesi I sebanyak 187 orang, sesi II sebanyak 271 orang, sesi III sebanyak 258 orang, sesi IV ada 278 orang, dan sesi V sebanyak 270 orang," kata Teuku Kemal.

Ia menyebutkan, pelaksanaan wisuda yang akan dilaksanakan tiga hari tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami harap semua para wisudawan bisa hadir tepat waktu. Karena nanti ada arahan dari panitia sebelum prosesi upacara wisuda dilaksanakan,” ungkap Kemal yang juga jadi Ketua Protokoler Pelaksanaan Wisuda Angkatan XXIX.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar