270 Mahasiswa Baru Prodi Ilmu Komunikasi Ikuti PKKMB

SHARE:  

Humas Unimal
270 Mahasiswa Baru Prodi Ilmu Komunikasi Ikuti PKKMB

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh sukses jalankan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang bertempat di kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Minggu (04/09/2022).

Acara PKKMB program Studi Ilmu komunikasi ini dihadiri oleh Ketua jurusan Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik, Bobby Rahman MSi, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Harinawati MA serta para dosen  dan  alumni Ilmu Komunikasi.

"Ada 270 mahasiswa baru di Prodi Komunikasi. Kita berharap mereka bisa tahu makna dari terlaksananya PKKMB ini dan bisa menjalankan dan merawat FISIP lebih baik lagi kedepannya,” kata Bobby.

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Harinawati menyampaikan turut gembira akan kehadiran dan antusiasme para mahasiswa baru.

“Kami menyampaikan bagi para mahasiswa baru terkait mekanisme perkuliahan yang akan dilaksanakan pada Senin, esok hari. Kami juga akan selalu terbuka untuk menerima dan mendengar aspirasi mahasiswa dan nantinya akan membuat jalan keluar dalam permasalahan di Prodi Ilmu komunikasi,” tuturnya.. 

Tak hanya membekali terkait perkuliahan saja, ia juga memberikan nasihat bagi para mahasiswa baru dalam menjalankan kehidupan di kampus.

“Memperbanyak relasi baik karena pentingnya relasi membuat kualitas mahasiswa Ilmu komunikasi semakin baik,” Sambungnya.

Demisioner Ketua Himako sekaligus alumni Ilmu Komunikasi, Sendi Febriyanto Sikom juga ikut andil dalam memaparkan tentang pentingnya relasi dan menjelaskan tentang apa arti Mahasiswa.

“Mahasiswa adalah Maha dari segala siswa yang kedudukanya lebih tinggi dari siswa pada umumnya seperti pada saat SMP dan SMA,” ujar Sendi.[tmi]


Kirim Komentar