Tim Prodi Profesi dan Komkordik RSU Cut Meutia Kunjungi Rumah Sakit Datu Beru Takengon

SHARE:  

Humas Unimal
Tim Prodi Profesi dan Komkordik RSU Cut Meutia Kunjungi Rumah Sakit Datu Beru. Foto: Ist

 

UNIMALNEWS | Takengon  - Sejumlah tim Program Studi (Prodi) profesi dan Komite Koordinasi Pendidikan (Komkordik) Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia melakukan kunjungan ke RSUD Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah untuk melakukan monitoring evaluasi terkait pembelajaran di RSU Jejaring dan Satelit Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh pada hari Sabtu (3/9/2022).

Tim Prodi profesi diwakili oleh dr Wizar Putri Mellaratna MKed(DV) Sp DV dan ketua Komkordik RSU Cut Meutia, dr Syarifah Rohaya SpM.

Ketua Komkordik RSU Cut Meutia, dr Syarifah Rohay kepada Unimalnews, Selasa (6/9/2022) menyebutkan, pelaksanaan kegiatan monitoring evaluasi ini diperlukan untuk mengetahui perkembangan proses pembelajaran di RS Jejaring dan satelit.

“Kunjungan ini juga untuk mendapatkan feedback dari preseptor di RS Jejaring dan satelit mengenai hambatan-hambatan yang dijumpai dalam pelaksanaan proses pendidikan,” katanya.

Preseptor Radiologi, dr Dharma Tapa Gayo SpRad menyampaikan, bahwa pihak preseptor dari departemen radiologi akan terus berupaya untuk memberikan pembelajaran sesuai dengan pedoman log book yang telah diberikan oleh Prodi profesi FK Unimal.

“Selain itu untuk selanjutnya tim monitoring dan evaluasi komkordik juga akan melakukan tinjauan variasi kasus pada setiap bagian jejaring/satelit di RSUD Datu Beru seperti obgyn dan radiologi yang sedang berlangsung saat ini,” ungkapnya.[tmi]


Kirim Komentar