Dosen Antropologi Unimal Terpilih Sebagai Pengurus ADJASI Periode 2022 -2024

SHARE:  

Humas Unimal
Dosen Antropologi Unimal Terpilih Sebagai Pengurus ADJASI Periode 2022 -2024. Foto: ist

UNIMALNEWS | Sumedang - Dosen Antropologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh dilantik sebagai Pengurus Asosiasi Departemen Jurusan Antropologi Seluruh Indonesia (ADJASI) Periode 2022 -2024. Pertemuan besar pengelola Program Studi Antropologi itu berlangsung di Universitas Padjadjaran selama tiga hari dari tanggal 7-9 September 2022.

Rilis yang diterima Unimalnews, Jumat (9/9/2022), dalam musyawarah tersebut, Dr. Rina Hermawati MSi ketua Program Studi Antropologi FISIP Universitas Padjadjaran  terpilih sebagai ketua. Pada musyawarah tersebut juga disepakati bahwa ketua terpilih memiliki kewajiban menyusun kepengurusan.

Setelah melalui serangkaian pertemuan maka salah satu dosen Antropologi FISIP Universitas Malikussaleh, Dr Abdullah Akhyar Nasution yang juga menjabat Ketua Jurusan Antropologi dan Sosiologi terpilih sebagai koordinator Bidang Kerjasama dan Kemitraan.

Proses pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Pembelajaran, Kemahasiswaan dan Riset, Ida Widianingsih PhD,  dan Dekan  Fakultas Budaya dan Media Institut Seni Budaya (ISBI) Bandung, Dr. Sri Rustiyanti.  Pengurus ADJASI Periode 2022 -2024 dilantik oleh Prof Dr Oekan S. Abdoellah.

Dalam sambutannya Prof. Oekan menyatakan, semoga pengurus ADJASI yang baru benar-benar bisa bekerja untuk membangun kolaborasi antar Prodi Antropologi yang ada di Indonesia dan membawa kebaikan bagi Indonesia.

Adapun Struktur kepengurusan lengkap Asosiasi Departemen Jurusan Antropologi seluruh Indonesia yang tercantum dalam SK ADJASI No. 01/SK/ADJASI/VI/2022 tanggal 8 Juli 2022 adalah Ketua Umum, Dr. Rina Hermawati MSi dari Unpad, Wakil Ketua, Dr Yevita Nurti MSi dari Unand, Sekretaris, Dr Rosramadhana MSi dari Unimed, Bendahara, Dra Sriati Dwiatmini MHum dari ISBI, Bidang Kerjasama dan Kemitraan, Dr. Abdullah Akhyar Nasution MSi dari Unimal, Dr Agung Wicaksono dari UGM, dan Bidang Humas,  Dr Arido Laksono MHum dari Undip.[tmi]


Kirim Komentar