Pengurus Himasos Unimal Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Pengurus Himasos Unimal Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Pengurus Himpunan Mahasiswa Sosiologi (Himasos) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe periode 2022-2023 resmi dilantik, Kamis (29/9) di Aula fakultas setempat, kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Pengurus Himasos tersebut dilantik oleh Ketua Jurusan Antropologi dan Sosiologi, Dr Abdullah Akhyar Nasution MSi yang terdiri dari Ketua Umum, Rahmanda Zidane, Sekretaris Umum, Muhammad Alkhalidi, Wakil Ketua, Iqbal Pratama, dan Bendahara Umum, Ummi Suaibah Pulungan serta puluhan pengurus lainnya.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISIP, Subhani MSi dalam sambutannya mengharapkan agar pengurus Himasos baru dapat melaksanakan kegiatan untuk mengasah soft skill mahasiswa Sosiologi.

“Pengurus Himasos yang baru perlu membuat pelatihan-pelatihan untuk mengasah kemampuan mahasiswa, sehingga berdaya saing,” pesan Subhani.

Sementara itu, Ketua Himasos Unimal yang baru dilantik, Rahmanda Zidane dalam sambutannya berjanji akan membawa Himasos ke arah yang lebih baik.

Rahmanda Zidane juga mengajak semua pihak untuk saling merangkul guna menjadikan Sosiologi yang utuh, sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar.

“Setiap bidang, wajib membuat Proker yang kemudian akan menjadi pertimbangkan bagi Pengurus dan Prodi Sosiologi,” sebutnya.

Rahmanda Zidane menambahkan, pengurus Himasos periode 2022-2023 disebut sebagai Kabinet Nawasena, yang berarti masa depan yang cerah.

“Semoga, kita bisa menjalankan tugas dan fungsi yang berorientasi pada pencapaian-pencapaian positif pada masa mendatang bagi seluruh mahasiswa Sosiologi dan juga Universitas Malikussaleh,” ucap Rahmanda Zidane.

Pada pelantikan Kepengurusan, panitia juga mempersembahkan penampilan sanggar tari Himasos dan juga musik akustik Kabinet Nawasena.

Pelantikan pengurus Himasos Unimal dihadiri, Dr Abdullah Akhyar Nasution sebagai ketua Jurusan  Antropologi dan Sosiologi, Sekretaris Umum Jurusan Antropologi dan Sosiologi, Fakhrurrazi MSi, Ketua Prodi Sosiologi, Cut Riska Al Usrah MA, para demisioner, Ormawa Fisip dan tamu undangan lainnya.[tmi]


Kirim Komentar