Unimal Adakan Kuliah Umum tentang Adaptif Menyongsong Bonus Demografi

SHARE:  

Humas Unimal
Unimal Adakan Kuliah Umum tentang Mempersiapkan Generasi Unggu Adaptif Menyongsong Bonus Demografi. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh menggelar kuliah umum dengan menghadirkan Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Dr Ir Eduart Wolok  MT yang membahas tentang “Mempersiapkan Generasi Unggul dan Adaptif Menyongsong Bonus Demografi”.

Kuliah umum yang berlangsung, Selasa (4/10/2022) di Aula Cut Meutia, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe juga dihadiri oleh Rektor Unimal, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng, para wakil Rektor, Dekan dan wakilnya, kajur, kaprodi, dan ratusan mahasiswa yang ada di lingkungan kampus tersebut.

Rektor Unimal, Prof Dr Herman Fithra mengatakan, Unimal yang dinegerikan pada tahun 2001 saat ini memiliki lebih dari 26 ribu mahasiswa. Unimal adalah miniatur Indonesia, karena di Unimal mahasiswanya berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

“UNG dari tanah Madinah dan Unimal dari Serambi Mekah siap berkolaborasi untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Rektor UGM sosok yang inspiratif dan banyak ilmu ketokohan, nanti para tamu undangan dan mahasiswa bisa menyimak materi yang dipaparkan nanti, semoga isa menambah ilmu dan wawasan bersama Dr Eduart Wolok,” katanya.

Selanjutnya, Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Dr Ir Eduart Wolok  MT menyampaikan materi yang dipandu oleh Wakil Rektor Unimal, Dr Mukhlis. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatangan kerja sama kedua universitas.[tmi]


Kirim Komentar