Himapvotesin Universitas Malikussaleh Berkunjung ke CV Mulieng Iceberg

SHARE:  

Humas Unimal
Himapvotesin Universitas Malikussaleh Berkunjung ke CV Mulieng Iceberg

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Vokasional Teknik Mesin (Himapvotesin) Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh melakukan kunjungan industri ke perusahaan Es Balok CV Mulieng Iceberg yang berada di Jalan Elak Gampong Blang Crum, Buket rata, Lhokseumawe, Senin (10/10/2022).

Kunjungan mahasiswa tersebut didampingi oleh dua orang dosen Pendidikan Vokasional Teknik Mesin yaitu Azhar Syahputra MSc dan  Alchalil, MT. 

Ketua Umum Himapvotesin, Faizar Rianda mengatakan, kunjungan industri adalah salah satu visi dan misi “Kabinet Bangkit” dan sekaligus dalam rangka praktikum mata kuliah Teknik Refrigerasi dan Tata Udara. Mahasiswa juga diberi kesempatan untuk melihat dunia kerja secara langsung di perusahaan tersebut. 

“Kegiatan Kunjungan Industri ini Insya Allah akan diadakan sebanyak mungkin untuk menambah wawasan mahasiswa Program Studi Pendidikan Vokasional Teknik Mesin terhadap dunia kerja dan industri,” kata Faizar.

Kedatangan mahasiswa tersebut disambut dengan baik oleh Manajer dari Cv. Mulieng Iceberg, Muhammad Ikfar. Kemudian rombongan di arahkan oleh pihak perusahaan untuk menuju ruang yang telah disediakan. Kemudian para mahasiswa diberi materi tentang proses pembuatan Es Balok yang diSampaikan oleh dosen pendamping, Azhar Syahputra.

“Rombongan juga dipandu untuk melihat situasi kondisi di ruang kerja perusahaan,” pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar