Expo Perikanan dan Kelautan 2022 Pertanian Unimal Ditutup

SHARE:  

Humas Unimal
Dekan Fakultas Pertanian, Dr Mawardati sedang mengecek kesehatan yang dilaksanakan oleh Lembaga El Mansyur Peduli

UNIMALNEWS | Reuleut - Pameran Expo Perikanan dan Kelautan yang digelar di kampus utama Reuleut, Aceh Utara oleh Jurusan Perikanan dan Kelautan Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh dari tanggal 19 hingga 21 Oktober 2022 resmi ditutup.

Ketua pelaksana, Mahdaliana MSi mengatakan, kegiatan Expo Perikanan dan Kelautan 2022 Unimal ini telah terlaksana dengan baik dan lancar.

“Saya berterima kasih kepada seluruh panitia, baik dari dosen maupun Himpunan Mahasiswa Akuakultur (Himaqua) dan Ilmu Kelautan (Himaika), stakeholder terkait serta sekolah-sekolah dan mahasiswa yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan expo ini,” ucap Mahdaliana.

Ia menyebutkan, pameran expo perikanan dan kelautan untuk kedepannya agar lebih banyak mengundang generasi muda Aceh dari berbagai SMA/MA/SMK sederajat di seluruh kabupaten/kota di Aceh.

“Kemudian event-eventnya juga harus ditambah seperti lomba drama, debat bahasa Inggris, pidato hingga menampilkan pameran atau lomba poster hasil penelitian yang telah dilakukan oleh dosen-dosen FP Unimal terutama yang berkaitan dengan sumberdaya perikanan dan kelautan Aceh,“ ungkap Mahdaliana.

Kemudian, lanjutnya, di hari terakhir expo ini, diisi dengan kegiatan bakti sosial cek kesehatan oleh Lembaga El Mansyur Peduli, kemudian juga dilakukan lomba vokal solo dangdut yang salah satu jurinya Dandi Al Hazmi (Hazmi LIDA 4). Pada kesempatan ini Hazmi juga tampil memeriahkan Expo Perikanan dan Kelautan dengan penampilannya yang sangat memukau.

“Harapan kami semoga bisa menambah pengetahuan dan pengalaman bagi generasi muda Aceh terhadap potensi perikanan dan kelautan yang dimiliki oleh Provinsi Aceh, dan jangan lupa untuk terus menjaga dan melestarikan potensi-potensi sumberdaya perikanan dan kelautan tersebut agar generasi yang berikutnya juga dapat merasakan dan menikmatinya,” pungkas Mahdaliana.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar