FISIP Fest Meusaboh Hatee Jilid II Ditutup

SHARE:  

Humas Unimal
Wakil Dekan FISIP Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISIP, Subhani MSi sedang memberi kata sambutan saat penutupan FISIP Fest Meusaboh Hatee Jilid II

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menyelenggarakan Closing Ceremony FISIP Fest Meusaboh Hatee Jilid II di Gor ACC Cunda, Lhokseumawe, Jumat (21/10/2022).

Closing Ceremony ini dihadiri langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Subhani MSi dan para dosen di ruang lingkup Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh, para demisioner dan alumni serta para pimpinan organisasi mahasiswa ruang lingkup fakultas di Unimal.

Ketua Umum BEM FISIP, Muhammad Syahpoetra menyampaikan, rangkaian kegiatan Closing Ceremony ialah pengumuman semua cabang perlombaan yang sudah diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik serta pembagian hadiah semua cabang perlombaan.

“Closing Ceremony ini adalah penutup rangkaian acara FISIP Fest Meusaboh Hatee Jilid II yang mengumumkan para pemenang lomba, pembagian hadiah serta adanya penampilan band, dance dan vokal solo. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia dari awal kegiatan sampai diakhir kegiatan ini masih tetap komitmen untuk mensukseskan FISIP Fest Meusaboh Hatee Jilid II," katanya.

Wakil Dekan FISIP Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Subhani MSi mengatakan, hasil kegiatan Fisip Fest Meusaboh Hatee Jilid II yang sudah dilaksanakan adalah mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dari semua rangkaian perlombaan yang sudah digunakan.

“Untuk para juara semoga bisa lebih mengoptimalkan prestasinya," ujar nya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar