Mahasiswa KKN Tematik Kelompok 16 Bantu Sukseskan Maulid Nabi di Paloh Lada

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Tematik Kelompok 16 Bantu Sukseskan Maulid Nabi di Paloh Lada

 

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik kelompok 16 Universitas Malikussaleh membantu masyarakat memperingati Maulid Nabi  di Gampong Paloh Lada,Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Senin (17/10/2022).

ketua KKN Tematik kelompok 16, Denish mengatakan, keharmonisan para mahasiswa dan masyarakat terlihat dalam kerja sama untuk mensukseskan acara Maulid Nabi yang diadakan di meunasah.

“Kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan penuh semangat. kami pun  disambut baik oleh masyarakat gampong Paloh Lada,” katanya.

Bidang divisi hubungan masyarakat kelompok 16, Azhari menyampaikan, keberadaan mereka di gampong tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan, termasuk pesta dan sebagainya.

“Kami siap membantu masyarakat disini dalam berbagai kegiatan gampong, semoga keberadaan kami bisa membuat masyarakat terbantukan,” ungkapnya.

Kegiatan Maulid tersebut ditutup pada malam hari dengan menyantuni anak yatim dan dihadiri oleh Camat Dewantara, Kapolsek Dewantara, Imum Mukim, aparatur gampong, dan pimpinan dayah serta para tokoh masyarakat lainnya.

Dosen Pembimbing Lapangan(DPL), Dr Hafifah berharap agar mahasiswa KKN kelompok 16 yang dibimbingnya bisa melaksanakan kegiatan serta program yang sudah ditentukan dengan baik sehingga dapat membantu masyarakat yang ada di desa tersebut.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar