Mahasiswa KKN Tematik 3 Tingkatkan Semangat Belajar di Sekolah TK Meunasah Lhok

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Tematik 3 Tingkatkan Semangat Belajar di Sekolah TK Meunasah Lhok

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Malikussaleh  kelompok 3 melakukan program  kerja mengajar di TK Ade Irma  Gampong Meunasah Lhok, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Rabu (26/10/2022).

Mahasiswa KKN Tematik kelompok 3 di bawah bimbingan Dr Prama Hartami mulai diterima di Gampong Meunasah Lhok pada tanggal 13 Oktober lalu dan akan berakhir pada 13 Februari 2023 mendatang.

Adapun anggota KKN Tematik  kelompok 3 ini terdiri dari 18 orang mahasiswa yang berasal dari Tujuh program studi yang ada  di Universitas Malikussaleh, meliputi Prodi  Ilmu Hukum (3 orang), Ilmu Kelautan (1 orang), Agroekoteknologi (2 orang), Agribisnis (5 orang), Sistem Informasi (1 orang), Akuntansi (4 orang), dan Kewirausahaan (2 orang).

Ketua kelompok, Iqbal Idris menyampaikan, pihaknya akan menjaga sopan santun, etika dan adab sewaktu melaksanakan tugas KKN Tematik serta dapat menuangkan ilmunya dari perkuliahan untuk memajukan gampong dan tidak berbuat hal-hal yang nantinya akan mencoreng nama almamater Universitas Malikussaleh.

“Geuchik Meunasah Lhok mengharapkan kami dapat bekerja sama dan berkontribusi dalam melaksanakan program kerja yang telah dirancang dan direncanakan supaya berjalan dengan lancar," katanya.

“Hari ini kami sudah melaksanakan  program kerja yaitu mengajar bersama anak-anak tingkat TK  yang  ada di Gampong meunasah Lhok dan kami juga berkeliling kampung untuk menjalin keakraban dengan masyarakat,tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar