Sosialisasi Kampus, Himapvotesin Kunjungi SMK Negeri 1 Nisam

SHARE:  

Humas Unimal
Sosialisasi Kampus, Himapvotesin Kunjungi SMK Negeri 1 Nisam

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Vokasional Teknik Mesin (Himapvotesin) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Malikussaleh melaksanakan kegiatan “Goes to School” ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Nisam, Aceh Utara, Sabtu (29/10/2022).

Pelaksanaan Himapvotesin Goes To School kali ini dengan Tema “Temu Sapa Pelajar Untuk Memotivasi Meraih Perguruan Tinggi” bertujuan untuk memberikan edukasi terkait dunia perguruan tinggi serta pengenalan Prodi Pendidikan Vokasional Teknik Mesin.

Pada kesempatan itu, Islamy Fatwa MPd menyampaikan materi visi dan misi juga pengenalan Program Studi Pendidikan Vokasional Teknik Mesin yang dipandu oleh Rijalul Mufti.

Ketua Divisi Humas Himapvotesin, Rijalul Mufti mengatakan, Program Studi Pendidikan Vokasional Teknik Mesin hanya satu-satunya di Aceh yaitu di Universitas Malikussaleh, kelebihan dari Prodi ini, kita sebagai Mahasiswa memiliki dua orientasi yaitu seorang guru dan seorang mekanik.

”kami juga melakukan pemutaran video Pengenalan Program Studi dan video mahasiswa Pendidikan Vokasional Teknik Mesin yang  yang berisikan tentang kegiatan mahasiswa saat melakukan perkuliahan dan praktikum, serta pengenalan UKM yang ada di Unimal,” katanya.

Adapun kegiatan ini diikuti oleh siswa siswi kelas 12 SMKN 1 Nisam Aceh Utara sebanyak 36 orang.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar