Ini Pesan DPL KKN PPM Kelompok 64 Kepada Mahasiswa

SHARE:  

Humas Unimal
Foto ist

 

UNIMALNEWS | Lhoksukon – Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM Kelompok 64 Universitas Malikussaleh, Gampong Baroh Blang Rimueng, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, menitip pesan kepada peserta supaya dapat menjaga diri dan menjaga nilai-nilai kearifan lokal selama melaksanakan KKN 

 

 Hal itu diungkapkan oleh DPL KKN PMM kelompok 64 Riani S.P., MSi, saat menyampaikan kepada mahaiswa peserta KKN PPM kelompok 64 yang dilakukan di meunasah setempat, Kamis (3/11/2022).

 

" KKN PPM ini mengimplementasikan ilmu yang kita pelajari di perkuliahan selam ini, kita praktekkan di lapangan. ilmu yang kita terapkan disini, berbaur dengan masyarakat dan prokernya dilakukan semampu saja," katanya.

 

Sambungannya lagi, selama berada di lokasi KKN bersikaplah dengan baik agar dapat meninggalkan kesan positif.

 

"Harapan ibu selama berada di desa ini jaga diri baik-baik, jaga sikap, karna saya tidak mampu jaga satu persatu, yang mampu jaga diri yaitu anda sendiri, berinteraksi dengan masyarakat itu wajib, jadi ketika pulang ada kesan positif yang kita tinggalkan," ucapnya mengingatkan.

 

Adapun anggota mahasiswa KKN PPM ini terdiri dari 15 orang mahasiswa yang berasal dari sebelas program studi yang ada di Unimal, yaitu dari prodi ilmu komunikasi (satu orang), akuakultur (dua orang), teknik material (satu orang), administrasi publik (satu orang), teknik industri (dua orang), teknik mesin (satu orang), sosiologi(satu orang, ilmu politik(satu orang), psikologi(satu orang), akuntansi(dua orang), dan manajemen(dua orang).(mcl)


Kirim Komentar