Mahasiswa KKN Tematik 11 Gelar FGD Bersama Aparatur Gampong Geulumpang Sulu Timu

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Tematik 11 Gelar FGD Bersama Aparatur Gampong Geulumpang sulu Timu

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Kelompok 11 Universitas Malikussaleh mengadakan Forum Group Discussion (FGD) dengan pihak Gampong Geulumpang Sulu Timu, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara untuk membahas tentang Prokja KKN Tematik 11 yang akan berlangsung hingga 13 Februari 2023 mendatang, Jumat (4/11/2022).

Pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh Geuchik, Sekdes, Imum Gampong, Tuha Peut, dan Ketua Pemuda Gampong Geulumpang Sulu Timu serta anggota kelompok 11 yang didampingi langsung oleh dosen pendamping lapangan, Yesy Afrillia M Kom.

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 1 adalah Muhammad iqbal Prodi Teknik Sipil sebagai ketua kelompok, Ryan Syahputra Teknik Industri sebagai wakil ketua, Wulan Ratna Dilla Prodi Hukum sebagai sekretaris, Sari Maharani Sitorus Administrasi Bisnis  sebagai bendahara, Puja Faturraman Prodi Teknik Informatika, Fhaorozhe Rezky Hakim Prodi Hukum, Indra Al Hakim Administrasi Bisnis, Syarifah Nadia Prodi Agribisnis, Roza Tarina Teknik Informatika, Diva Sastika Pratiwi Prodi Agribisnis, Nurjannah Prodi Hukum, Yuri Pristiyara Prodi Sistem Informasi, Safira Nuru Lita Prodi Ekonomi Pembangunan, dan Rizka Annisa Prodi Akutansi.

 

Kegiatan itu dibuka oleh Geuchik Gampong Geulumpang Sulu Timu, Wali Yunis SPd dengan mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa KKN Unimal.

“Kami sangat berharap kehadiran adik-adik KKN Tematik di gampong kami membawa hal positif bagi generasi baru di desa ini dan mampu memberikan inovasi-inovasi dalam hal keilmuan masing-masing dari adik-adik KKN Tematik,” katanya.

Dosen Pendamping Lapangan (DPL), Yesy Afrillia MKom menyampaikan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tokoh keuchik Gampong Geulumpang Sulu yang sangat kekeluargaan dalam menerima mahasiswa.

“kami mohon bimbingan serta arahan dari pimpinan gampong kepada anak-anak kami ini yang masih sangat muda dalam segi usia dan pengalamannya dalam berinteraksi, semoga kegiatan KKN Tematik ini pun menjadi cikal bakal pergaulan sosial yang baik dalam berinteraksi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian program kerja yang akan dilakukan oleh kelompok 11 selama beberapa bulan kedepan. Acara ini pun ditutup dengan foto bersama dan makan bersama.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar