Rektor Unimal Kunjungi Mahasiswa KKN Tematik Kelompok 32 di Ujong Pacu

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Kunjungi Mahasiswa KKN Tematik Kelompok 32 di Ujong Pacu

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik kelompok 32 Universitas Malikussaleh menyambut kunjungan dari Rektor Unimal, Prof Dr Herman Fithra ASEAN Eng di Gampong Ujong Pacu, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Jumat (04/11/2022).

Kunjungan Rektor Unimal yang didampingi Sekretaris LPPM,  Riyandhi Praza disambut hangat oleh  mahasiswa KKN kelompok 32 serta aparatur gampong setempat.

Rektor Unimal, Prof Herman Fithra mengatakan, KKN Tematik ini adalah program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Unimal, salah satu dari 7 program MBKM yang mahasiswa ikuti.

“KKN Tematik adalah kuliah seperti biasa yang kalian implementasikanke masyarakat selama 4 bulan, dan didampingi oleh Dosen Pengampu Mata kuliah MBKM, mengarahkan mahasiswa, agar ketika selesai mata kuliah MBKM ini setara dengan 20 SKS,” katanya.

Ega Ikhsan Mulia selaku wakil ketua KKN tematik kelompok 32 menyampaikan, merasa senang menyambut kunjungan Prof Dr Herman Fithra ke lokasi mereka KKN di Gampong Ujong Pacu.

“Saya berterima kasih banyak kepada Bapak Rektor Prof Dr Herman, sudah berkunjung ke tempat kami serta memberikan bimbingan dan arahan untuk kami kedepannya”, ungkapnya.

Afrizal selaku Sekretaris Desa Ujong pacu sekaligus Alumni dari Unimal menyampaikan, semoga kedepannya dapat membantu masyarakat memajukan desa. Agar terlaksananya Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik nantinya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar