Mahasiswa KKN 75 Bantu Pelaksanaan ANBK di SD Negeri 7 Syamtalira Bayu

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 75 Bantu Pelaksanaan ANBK di SD Negeri 7 Syamtalira Bayu

 

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 75 Universitas Malikussaleh mengunjungi SD N 7  Syamtalira Bayu tepatnya di Gampong Bungong, Aceh Utara untuk membantu melancarkan pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) kelas 5, Kamis, (3/11/2022).

Musliadi selaku guru di SD N 7 Syamtalira Bayu Mengatakan, dengan adanya mahasiswa KKN ini sangat membantu kelancaran ANBK dan juga membantu beberapa kendala mengenai media, seperti yang kita ketahui bahwa ujian saat ini sudah menggunakan komputer.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Muhibuddin MHum menuturkan, dengan adanya mahasiswa ini bisa melancarkan ANBK dan dapat memberikan wawasan baru dan pengalaman untuk para mahasiswa KKN sesuai dengan tema KKN pada tahun ini “Membangun Desa Melalui Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi”.

Kelompok 75 KKN PPM Unimal Sendiri Terdiri Dari 15 Mahasiswa Yang Berasal Dari Berbagai Jurusan Yang Ada Di Unimal. Adapun Mahasiswa Tersebut Antara Lain Ikhwanul Munawarah Jurusan Sosiologi, Syarifah Zakia Jurusan Teknik Elektro, Pipit Anggrianingsih Jurusan Sosiologi, Muhammad Uzair Jurusan Teknik Industri, Ardi Firmansyah Jurusan Sistem Informasi, Nanda Putri Safwani Jurusan Akuntansi, Risqan Sania Jurusan Ilmu Ekonomi Dan Studi, Aldi Bagus Setiawan Jurusan Manajemen, Ravena Adisty Jurusan Manajemen, Riska Safitri Jurusan Administrasi Publik, Helza Meutia Jurusan Ilmu Komunikasi,Dinda Nurhaliza Jurusan Psikologi,Jummiaty Jurusan Akuakultur, Nabila Adisty Nst Jurusan Teknik Kimia, Haikal Huda Jurusan Teknik Mesin.[trmi]

 


Berita Lainnya

Kirim Komentar