Mahasiswa KKN 82 Adakan Gotong Royong di Meunasah Gampong Meunasah Langa

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 82 Adakan Gotong Royong di Meunasah Gampong Meunasah Langa

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 82 Universitas Malikussaleh melakukan gotong royong membersihkan meunasah dan kantor geuchik di Gampong Langa Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Sabtu (5/11/2022).

Kelompok 82 KKN PPM yang dibimbing oleh DPL, Teuku Muzaffarsyah MAp ini beranggotakan 15 orang yang terdiri dari 5 laki laki dan 10 perempuan.

Sekretaris dari Kelompok 82, Hayatoen Nufus mengatakan, kegiatan ini dilakukan mulai pukul 08.00 WIB, dibantu oleh ketua dan anggota KKN kelompok 82 lainnya. Kegiatan ini dilakukan atas dasar bentuk kepedulian untuk kenyamanan bagi masyarakat gampong langa. Karena pada dasarnya “Kebersihan sebagian dari pada iman”. 

“Kegiatan dilakukan dengan membersihkan halaman meunasah, tempat beribadah, bak air dan wc meunasah serta membersihkan ruangan dan halaman kantor geuchik. Kegiatan ini dilakukan dari jam 08.00 - 12.00 wib,” katanya

Rafiqi Yuma Rizqi ketua dari kelompok mengungkapkan, bahwasanya kegiatan ini diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat gampong Meunasah Langa walaupun sedikit sehingga dapat membuat lebih nyaman dalam melakukan ibadah.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan untuk kita semua dan bermanfaat bagi sesama. Dan juga kegiatan ini bisa terus berlangsung meski masa KKN sudah berakhir,” tutup ucapnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar