Bersama Pengurus Meunasah, Mahasiswa KKN 84 Lakukan Kegiatan Bersih Tempat Ibadah

SHARE:  

Humas Unimal
Bersama Pengurus Meunasah, Mahasiswa KKN 84 Lakukan Kegiatan Bersih Tempat Ibadah. Jum’at (4/11/2022). Foto; ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 84 Universitas Malikussaleh melaksanakan kegiatan bersih tempat ibadah bersama pengurus di Meunasah Gampong Dayah Blang Seureukuy, Kecamatan Syamtalira Bayu,, Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (4/11/2022).

Ketua Kelompok KKN 84, Nanang Wisnu Aji Pratama mengatakan, kegiatan bersih-bersih tempat ibadah merupakan langkah awal yang sangat baik dalam memulai pengabdian di Gampong Dayah Blang Seureukuy.

"Membersihkan meunasah adalah aksi nyata dari kami dalam melakukan kegiatan pengabdian disini, semoga dengan apa yang kami lakukan ini dapat membuat kenyamanan dan menambah semangat bagi masyarakat disini dalam menjalankan ibadah" ucapnya.

Sementara itu Nurul ainiah salah satu warga yang tinggal di sekitar meunasah menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa yang telah membersihkan meunasah. ‘’Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada mahasiswa yang telah membersihkan, semoga kedepannya lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang memberikan dampak lebih baik untuk Gampong ini." ujar nurul.

Kelompok 84 KKN PPM universitas Malikussaleh terdiri dari 15 mahasiswa yang berasal dari berbagai jurusan. diantaranya Marya Adina Nasution (Akuntansi), Ayu Sinta jurusan (Ekonomi Pembangunan), Nisful Maulana (Manajemen), Haryu Maydenti (Manajemen),  Syintia Ainun Zannah (Administrasi Publik), Asriani (Ilmu Komunikasi), Ade Lucky Setiawan (Sosiologi), Misratun Nabila (Sosiologi), Ramadhayani (Psikologi), Ayu Ulia (Agroekoteknologi), Nanang Wisnu Aji Pratama (Sistem Informasi), Afrillia Rizda Hafni (Teknik Elektro), Armia (Teknik Industri), Asnadia (Teknik Kimia), Khairul Azmi (Teknik Sipil). [rky]


Berita Lainnya

Kirim Komentar