Mahasiswa KKN 4 mengadakan pertemuan dengan Aparatur Gampong

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 4 mengadakan pertemuan dengan Aparatur Gampong

UNIMALNEWS | Lhoksukon – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (KKN-PPM) kelompok 04 Universitas Malikussaleh melakukan pertemuan dengan aparatur desa dan kelompok pemuda di Meunasah Gampong Cot Rheu Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Sabtu (5/11/2022).

Kelompok 04 KKN PPM yang dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Nurmala MSi ini beranggotakan 16 orang yang terdiri dari 5 Laki-laki dan 11 Perempuan.

Moderator dari kelompok 04, Kardi Haska mengatakan, kegiatan ini dilakukan mulai pukul 20.00 WIB, dibantu oleh ketua dan anggota KKN kelompok 04 lainnya. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Geuchik Gampong Cot Rheu, Rasyidin, Sekretaris Gampong, Zainuddin M.Nur, tiga Kepala dusun, dan Ketua Pemuda Gampong Cot Rheu.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat setempat bisa lebih mengenal mahasiswa KKN yang berada di Gampong Cot Rheu serta membahas rencana Program Kerja Mahasiswa KKN selama 1 bulan kedepan. Kegiatan ini dilakukan dari jam 20.00 – 21.00 WIB,” katanya.

Moderator juga menambahkan, “Bahwa kegiatan ini diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik antar masyarakat dan Mahasiswa KKN selama 1 bulan kedepan,” tutup ucapnya.[tmi]


Kirim Komentar