Mahasiswa KKN 04 Adakan Senam Pagi Bersama Anak-Anak Gampong Cot Rheu

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 04 Adakan Senam Pagi Bersama Anak-Anak Gampong Cot Rheu

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 04 Universitas Malikussaleh melakukan senam pagi bersama anak-anak di depan Meunasah Gampong Cot Rheu Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Minggu (06/11/2022).

Kegiatan Senam pagi ini merupakan salah satu langkah awal pengabdian yang termasuk ke dalam salah satu dari beberapa program kerja dari kelompok 04 KKN PPM di Gampong Cot Rheu.

“Kami berharap langkah awal ini dapat memberikan pengalaman baru bagi mahasiswa yang bergabung dalam kelompok KKN PPM 04. Manfaat dari kegiatan senam pagi ini untuk meningkatkan kebugaran jasmani anak-anak dan menjadikan anak-anak sehat secara fisik,” ujar Muhammad Fathur Adli selaku ketua kelompok 04.

Ia menyebutkan, kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan diawali dengan mengajak anak-anak Gampong berkumpul di depan Meunasah.

“Jumlah anak-anak yang berkumpul sekitar 40 orang anak untuk melakukan senam Bersama dan dilanjutkan dengan sarapan pagi di Posko PPKM Mikro,” ungkapnya.

Selain Muhammad Fathur Adli, peserta KKN yang bergabung dalam kelompok 04 adalah Anindya Hilmi Pradipta, Lusi Yashinta Banurea, Nur Afifah Azzahro, Dayanti Nuroazi Utari, Nanda Melisa, Nur Maysitha, Desi Safitri, Dhea Silvia Dwiyanti, Haira Zuhro Misba Br Sembiring, Maulida Hawani, Nur Haliza, Kardi Haska, Anhar Mubarak, M.Yoga Supiatama dan Angga Yuda Alfitra. Mereka melaksanakan Program Kerja KKN dibawah bimbingan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Nurmala MSi.[tmi]


Kirim Komentar