Mahasiswa KKN PPM Kelompok 107 Bersihkan Kantor Geuchik Krueng Baro

SHARE:  

Humas Unimal
foto ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 107 Universitas Malikussaleh Gotong- royong dalam rangka membersihkan kantor Geuchik Gampong Krueng Baro Blang Mee Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Kamis (3/11/2022).

Ketua Kelompok KKN 107,  Khairul Aqram, mengatakan, kegiatan membersihkan kantor geuchik bertujuan sebagai pengenalan dan pendekatan pada wargayang di sambut baik oleh masyarakat setempat.

“Hari kedua ini kami melaksanakan kegiatan bersih-bersih pada kantor Geuchik Gampong Krueng Baro dan sekitarnya yang dimana sudah lama tidak di pakai guna menjadikannya sebagai pembukaan kegiatan kami selama KKN ini.”

Ditambah di sekitar desa belum ada tempat pembuangan sampah dan menciptakan ide untuk menyediakan tong sampah di desa tersebut, dengan adanya program ini akan memicu kesadaran menjaga lingkungan bersih.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Asrul Fahmi, M. AP meminta kepada mahasiswa bimbingannya untuk tetap fokus membangun desa dengan rancangan program kerja yang jelas dan sesuai bidang jurusan mahasiswa masing-masing.Setiap anggota menerapkan program kerja yang sesuai dengan bidangnya serta tetap saling terkoordinir satu sama lain.

Anggota KKN PPM kelompok 107 antara lain, Yuni Safrina dari program studi Ilmu Ekonomi & Studi Pembangunan, Afra Nabila dari program studi Manajemen, Nona Amelia dari program studi Arsitektur, Mei Ardana dari program studi Teknik Kimia, Fitri Amara Sari Nasution dari program studi Akuntansi, Anisa Aprilia Fadilah dari program studi administrasi publik, Ulfi Tahara dari program studi Psikologi, Pasca Natalia Purba dari program studi Agroteknologi, Arisna dari program studi Ilmu Komunikasi, Lindawaty dari program studi Sosiologi. Kemudian Muhammad Farhan dari program studi Pendidikan Dokter, Muyasir Rizki dari program studi Sistem Informasi, Adlin Ashari Nasution, dan terakhir Zulfahmi dari program studi Administrasi Bisnis.(mcl)


Berita Lainnya

Kirim Komentar