Kelompok KKN PPM 30 Lakukan Kunjungan Ke Sekolah

SHARE:  

Humas Unimal
Kelompok KKN PPM 30 Lakukan Kunjungan Ke Sekolah. Senin (07/11/2022). Foto; ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Dalam upaya Memberikan motivasi dan Pembelajaran di sekolah. Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM Universitas Malikussaleh Kelompok 30 melakukan kunjungan ke sekolah untuk membantu meningkatkan motivasi dalam bidang pendidikan di Sekolah Gampong Lhok Jok Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara. Senin (07/11/2022).

Ketua Kelompok KKN, Ramadhanil mengatakan kegiatan ini merupakan Aktivitas kelompok KKN 30 melakukan audiensi agar dapat juga berkontribusi di sekolah yang ada di gampong Lhok Jok.

"Kegiatan ini juga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan semangat dan motivasi, dengan tekad yang kuat untuk pendidikan dan menjalin kerjasama maupun silaturahmi dengan pihak Sekolah yang ada di Gampong Lhok Jok" ujar dhanil.

Sementara Geuchik Gampong Lhok Jok Muhifuddin mengatakan, keikutsertaan mahasiswa KKN dalam mengajar di sekolah gampong Lhok Jok tentu sangat bermanfaat bagi anak-anak gampong. "Saya senang melihat adik-adik mahasiswa bisa memberikan motivasi serta berbagi pengalaman dengan siswa atau siswi  sekolah Mts di Gampong Lhok jok dalam menjalin relasi dengan guru-guru disini" ungkapnya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Chairil Akhyar M.Si menyampaikan, agar mahasiswa tetap semangat dan kreatif dalam menjalankan program-program kegiatan kedepan. ‘’Selaku DPL, saya berharap agar kegiatan program kerja berjalan maksimal di gampong Lhok jok, tetap jaga kekompakan dan disiplin terhadap waktu’’ ucapanya. [rky]


Berita Lainnya

Kirim Komentar