Mahasiswa KKN Tematik 11 Berkunjung ke SD Negeri 6 Dewantara

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Tematik 11 Berkunjung ke SD Negeri 6 Dewantara

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Kelompok 11 Universitas Malikussaleh melakukan kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Dewantara di Gampong Geulumpang Sulu Timu dalam rangka silaturahmi untuk pelaksanaan kegiatan kerja sama sesuai dengan salah satu tema yang diangkat yaitu peningkatan mutu pendidikan, Selasa (08/11/2022).

Pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh kepala sekolah Alfiati, SPd ST dan guru-guru lainnya serta anggota kelompok 11 yang didampingi langsung oleh Dosen Pendamping Lapangan (DPL),  Yesy Afrillia M Kom. 

Mahasiswa yang tergabung dalam dalam kelompok KKN Tematik kelompok 11 adalah Muhammad Iqbal Prodi Teknik Sipil sebagai ketua kelompok, Ryan Syahputra Teknik Industri sebagai wakil ketua, Wulan Ratna Dilla Prodi Hukum Sebagai Sekretaris, Sari Maharani Sitorus Administrasi Bisnis  Sebagai Bendahara, Puja Faturraman Prodi Teknik Informatika, Fhaorozhe Rezky Hakim Prodi Hukum, Indra Al Hakim Administrasi Bisnis, Syarifah Nadia Prodi Agribisnis, Roza Tarina Teknik Informatika, Diva Sastika Pratiwi Prodi Agribisnis, Nurjannah Prodi Hukum, Yuri Pristiyara Prodi Sistem Informasi, Safira Nuru Lita Prodi Ekonomi Pembangunan, Rizka Annisa Prodi Akuntansi.

Kepala sekolah, Alfiati menyampaikan selamat datang di SDN 6 Dewantara, dan memberi dukungan kepada mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan KKN nya di sekolahnya.

“Kami menerima adik-adik mahasiswa untuk melaksanakan kegiatannya di sekolah kami. Juga mengharapkan banyak bantuan terutama di bidang pengajaran berbasis teknologi seperti menggunakan in-focus dan media mengajar," katanya.

Salah satu anggota kelompok KKNT kelompok 11, Indra Al-Hakim mengatakan, pihaknya akan memulai kegiatan ini minggu depan tepatnya pada hari Senin, 14 November 2022, dimana pihaknya akan terjun langsung ke SDN 6 Dewantara untuk mendampingi siswa yang ada. 

“Kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu para ibu-ibu guru sekalian yang membutuhkan bantuan kami dalam mengelola kegiatan di sekolah ini. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah menyambut kami dan kami mohon bimbingannya untuk 1 bulan kedepan,” pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar