Mahasiswa KKN 65 Gelar Sosialisasi Bahaya Penggunaan Gadget di SD Negeri 10 Syamtalira Bayu

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 65 Gelar Sosialisasi Bahaya Penggunaan Gadget di SD Negeri 10 Syamtalira Bayu

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Kelompok 65 Universitas Malikussaleh melakukan kegiatan Sosialisasi Tentang Akhlakul Karimah dan Bahaya Penggunaan Gadget (Handphone) Ke SD Negeri 10 Gampong Lancok, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Senin (07/11/2022).

Ketua kelompok Rizky Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mensosialisasikan Tentang Akhlakul Karimah dan Bahaya Penggunaan Gadget (Handphone) Gampong Lancok. Para guru serta siswa sangat antusias akan adanya kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh mahasiswa KKN Kelompok 65. Program KKN ini bertemakan “Membangun Desa Melalui Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi”.

“Para guru sangat mendukung dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dan para guru juga berharap dengan adanya sosialisasi ini seluruh siswa yang bersekolah di SD Negeri 10 Lancok dapat mengaplikasikan akan bahaya penggunaan Gadget serta dapat menerapkan Akhlakul Karimah dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Kelompok 65 ini dibimbing oleh Riani MSi selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yang terdiri dari 15 mahasiswa dari masing-masing jurusan yang berbeda-beda, antara lain Rizky Ardiansyah (Akuakultur), Gong Matua Nasution (Akuntansi), Bayu Anugerah Timanta,S (Teknik Industri), Muhammad Royni (Ilmu Politik), Muhammad Husaini (Teknik Mesin), Juliani (Akuntansi), Dian Pertiwi (Manajemen), Nia Ramadhani (Manajemen), Putri Nadia Ulfa (Administrasi Publik), Putri Annisa Zuhra (Ilmu Komunikasi), Mayaturrahmi (Sosiologi), Rauzatul Vina (Akuakultur), Sarmila Sitorus (Psikologi), Asrar Rahmati (Teknik Industri), dan Warida Fitri (Teknik Material).[tmi]


Kirim Komentar