Mahasiswa KKN 102 Adakan Kelompok Belajar Bersama Anak-Anak Gampong Tanjong Kleng

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 102 Adakan Kelompok Belajar Bersama Anak-Anak Gampong Tanjong Kleng

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Kelompok Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (KKN-PPM) kelompok 102 Universitas Malikussaleh mengadakan kelompok belajar bersama anak-anak gampong Tanjong Kleng, Kecamatan Samudera, kabupaten Aceh Utara, Minggu (6/11/2022).

Ketua Kelompok KKN, Wendy mengatakan, kegiatan ini guna melatih keberanian dan mengembangkan daya pikir setiap anak yang ada di Gampong Tanjong Kleng. Kegiatan “kelompok belajar” ini merupakan salah satu program kerja mahasiswa KKN-PPM 102.

“Kegiatan berlangsung sangat aktif dan responsif, salah satu anak yang hadir mengatakan dengan adanya kegiatan ini saya lebih percaya diri untuk tampil membacakan puisi di acara hari guru yang sebentar lagi akan dilaksanakan di sekolah nya,” katanya.

Ia Menambahkan, bahwasannya kegiatan kelompok belajar ini akan diadakan kembali di minggu selanjutnya. Dengan respon gembira secara serentak anak-anak Gampong Tanjong Kleng akan mengajak anak-anak yang tidak ikut hari ini untuk hadir di minggu selanjutnya,” tambahnya.

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok tersebut berjumlah 4 mahasiswa dan 11 mahasiswi dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Della Andriani MT.[tmi]


Kirim Komentar