Mahasiswa KKN 66 Ikuti Pengajian Rutin Bersama Warga Gampong Meunasah Beunot

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 66 Ikuti Pengajian Rutin Bersama Warga Gampong Meunasah Beunot

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM), Universitas Malikussaleh kelompok 66 mengikuti kegiatan pengajian rutin yang bertempat di Gampong Meunasah Beunot Kecamatan Syamtalira Bayu pada Senin (7/11/2022).

Adapun  yang mengikuti pengajian tersebut hanya mahasiswa wanita yaitu Fatima Azzahra Saragih, Tinara Rama Dhani, Nadila Maulina, Alfi Khaira, Hasdiana, Dira Putri Nabila, Hayatul Aulia, Ita Agustina, Maghfirah, Julia Sari, Nela Kemala Sari, Winda, Mutiara Balqis, Wardah Susanti, Maulina Sari, dan RizkaFathia.

“Kehadiran kami ke pengajian rutin tersebut selain bisa menjalin silaturahmi dengan warga daerah setempat juga untuk menambah pengetahuan tentang agama. pada hari ini pengajian dengan tema " Kewajiban suami istri, Pendidikan, Mencari Pahala, Menyesuaikan Pakaian Sesuai dengan Tempatnya,” kata Fatima Azzahra perwakilan mahasiswa KK.

Ia menambahkan, guru pengajian disana berharap agar mahasiswa KKN bisa menambah ilmu dan sebagai pengingat kelak, dan jika ingin berbuat sesuatu yang tidak baik ingatlah orang tuamu.

Dosen Pendamping Lapangan (DPL), Yesy Afrillia MKom menyampaikan agar anak bimbingannya itu bisa mengikuti aktivitas yang ada di gampong tersebut dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar