Mahasiswa KKN 17 Silaturahmi dengan Aparatur dan Masyarakat Gampong Cot Seumiyong

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 17 Silaturahmi dengan Aparatur dan Masyarakat Gampong Cot Seumiyong

UNIMALNEWS | Lhoksukon – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat ( KKN – PPM) Kelompok 17 Universitas Malikussaleh silaturahmi dengan aparatur gampong dan warga Cot Seumiyong, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Jumat, (04/11/2022).

Kelompok 17 KKN – PPM beranggotakan 16 orang, terdiri dari 11 mahasiswi, dan 5 mahasiswa yang dibimbing oleh dosen pembimbing lapangan (DPL)  Zul Akli MH.

Dalam acara penyambutan, ketua kelompok 17, Zulfahmi mengatakan, ada beberapa program kerja yang akan kami target dapat terealisasi dalam satu bulan kedepan.  Adapun program kerja yang akan dilaksanakan yaitu membantu mengajar, mengadakan perlombaan, bersih-bersih, serta membantu kegiatan yang ada di Gampong Cot Seumiyong.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perkenalan kepada masyarakat gampong tempat kelompok 17 mengabdi,” katanya. 

Zulfahmi berharap, dengan terlaksananya perkenalan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat dengan mahasiswa. Sehingga nanti setiap program yang dilaksanakan mahasiswa bisa terlaksana dengan baik. 

.Adapun yang hadir dalam acara penyambutan ini yaitu Geuchik, Sekretaris Desa, Tuha Peut, Ketua Pemuda, Kepala Dusun, dan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda.

Geuchik Cot Seumiyong, Jumadil memberikan dukungan dan berharap kepada kelompok KKN 17 kegiatan mengabdi dapat melaksanakan program kerja yang bermanfaat dan mengedukasi untuk warga gampong selama sebulan kedepan.

“Semoga Kehadiran kami membawa perubahan  kecil bagi Gampong Cot Seumiyong dan dapat meninggalkan kesan baik bagi warga Gampong Cot Seumiyong,” pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar