Mahasiswa KKN 109 Bersihkan Lingkungan Meunasah Gampong Krueng Baro Langgahan

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 109 Bersihkan Lingkungan Meunasah Gampong Krueng Baro Langgahan

UNIMALNEWS | Lhoksukon – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM Kelompok 109 yang sedang  melakukan pengabdian masyarakat di Gampong Krueng Baro Langgahan, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, melaksanakan pembersihan lingkungan meunasah, Senin (07/11/2022).

Ketua KKN PPM 109, Ikram Maulana mengatakan, kegiatan bersih Meunasah merupakan langkah awal dalam melakukan pengabdian masyarakat di Gampong Krueng Baro Langgahan sekaligus momentum untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Membersihkan meunasah adalah aksi nyata yang kami lakukan pada kegiatan pengabdian disini, semoga dengan apa yang kami lakukan disini dapat memberikan dampak positif untuk  masyarakat sekitar Meunasah,terutama bagi masyarakat Gampong Krueng Baro langgahan," ucapnya.

Sementara seorang warga, Raziek yang tinggal di sekitar Meunasah menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa yang telah membersihkan meunasah. ‘’Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada mahasiswa yang telah membersihkan, semoga kedepan mahasiswa dapat memberikan dampak positif yang lebih luas di Gampong ini melalui program kerja yang akan diselenggarakan," ujar Raziek.

Kelompok 109 KKN-PPM Universitas Malikussaleh terdiri dari 16 mahasiswa yang terdiri dari berbagai program studi. Diantaranya Ikram Maulana (Teknik Informatika), Edi Kurniawan (Teknik Arsitektur), M. Ridzky Anugrah Harahap (Administrasi Bisnis), Teuku Muhammad Iklal (Manajemen), Fadilah Hanum (Sosiologi), Nurfitri Yolanda (Manajemen), Muhammad Afdal (Teknik Sipil), Marzatillah (Agroekoteknologi), Rizky Ramadhanti Batubara (Ekonomi Pembangunan), Siti Khadijah Ginting (Teknik Kimia), Ulfa Mahera (Psikologi), Waqiah Lubis (Administrasi Publik), M. Farhandhany Napitupulu (Kedokteran), Indah Aprilla (Teknik Kimia), Putri Khairunnisa Talakua (Ilmu Komunikasi), Asmaul Husna (Teknik Arsitektur). Mereka Semua dibawah naungan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Dr Darmawati. [tmi]


Kirim Komentar