Kelompok KKN 98 Sosialisasi Teknologi Laptop di SMP Negeri 4 Samudera

SHARE:  

Humas Unimal
Kelompok KKN 98 Sosialisasi Teknologi Laptop di SMP Negeri 4 Samudera

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM kelompok 98 Universitas Malikussaleh  melakukan kegiatan sosialisasi teknik dasar dari penggunaan teknologi laptop pada siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Gampong Sawang, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Jumat (11/11/2022).

Daniyal selaku Ketua kelompok mengatakan, sosialisasi yang disampaikan pada siswa SMP yaitu  tentang pengenalan teknologi dasar dan penyuluhan literasi keuangan.

"Kegiatan ini merupakan program kerja dari Muhammad Dean Fajar mahasiswa Prodi Teknik Industri dan Irawati dari Akuntansi. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan teknik dasar dari penggunaan teknologi laptop seperti hardware, software, brainware, " katanya.

Ilyas selaku kepala sekolah SMP 4 Samudera berharap, semoga sosialisasi yang dilakukan bisa bermanfaat bagi siswa, serta dapat meningkatkan financial skill dan financial knowledge " Ucapnya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Dr Rizka Sofia menyampaikan, ia selalu mendukung apa saja proker yang akan dijalankan oleh mahasiswa, asalkan proker tersebut dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat setempat serta dapat meninggalkan kesan yang baik bagi masyarakat.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar