Ormawa Teknik Unimal Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Aceh Tamiang

SHARE:  

Humas Unimal
Ormawa Teknik Unimal Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Aceh Tamiang

UNIMALNEWS | Tamiang - Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Teknik menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Tamiang, Sabtu (12/11/2022). Ormawa Fakultas Teknik terdiri dari DPM, BEM, dan HMJ.

Ketua DPM Fakultas Teknik Unimal, Abdul Halim Simatupang mengatakan, bantuan tersebut diberikan dalam bentuk sembako, peralatan mandi, beserta selimut.

“Yang kita salurkan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian Ormawa Fakultas Teknik universitas Malikussaleh kepada masyarakat yang terdampak banjir di kabupaten Aceh Tamiang,” katanya.

Bantuan untuk korban banjir  ini berasal dari aksi galang dana yang digelar selama tiga hari di beberapa titik di Kota Lhokseumawe.

“Bantuan tersebut diserahkan langsung ke lokasi oleh beberapa perwakilan dari Ormawa,” ungkap Halim.

Sekum BEM Fakultas Teknik Unimal, Fakhrurrazi berharap, semoga bantuan tersebut berguna bagi masyarakat yang terdampak banjir. “Selanjutnya kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di sekitar Kota Lhokseumawe yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara kita yang terdampak banjir,” pungkasnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar