Mahasiswa KKN 100 Gelar Jumat Berbagi di Gampong Keude Geudong

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 100 Gelar Jumat Berbagi di Gampong Keude Geudong

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM kelompok 100 Universitas Malikussaleh yang sedang melakukan pengabdian di Gampong Keude Geudong, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, melakukan kegiatan Jumat Berbagi, Jumat (11/11/2022).

Zaki Nasution, selaku ketua kelompok 100, menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berbagi ini akan rutin dilakukan walaupun sedikit dan sederhana, sasaran dari jumat Berbagi ini ialah anak-anak Gampong Keude Geudong.

"Jumat Berbagi ini kami lakukan di tiga dusun yang ada di Gampong Keude Geudong, dengan memberi anak-anak dan lansia berupa snack" tuturnya.

ia juga menambahkan, anak-anak Gampong Keude Geudong terlihat sangat antusias dengan adanya jumat Berbagi ini seperti mereka memanggil teman-temannya yang lain untuk mengambil snack yang diberi oleh kami.

kelompok 100 ini dibimbing oleh Ilham Sahputra MCs selaku dosen pembimbing lapangan (DPL) dan diketuai oleh Zaki Nasution dengan anggota kelompok Sajidah, Nailul, Mifta, Angga, Nisa, Zila, Nurul, Harda Sinaga, Diah, Ade, Dearma Sinaga, Riska dan Tiwa.[tmi]


Kirim Komentar