Kelompok 118 KKN PPM Partisipasi Perayaan Maulid Di TPA An Nur

SHARE:  

Humas Unimal
Foto ist

 

 

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh Kelompok 118,ikut berpartisipasi dalam mempersiapkan acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang digelar oleh TPA AN-NUR Kecamatan Samudera, Gampong Tanjung Baroh, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (10/11/2022).

Muhammad Fernanda, selaku Ketua KKN-PPM Kelompok 118 menyebutkan bahwa memperingati maulid baginda Rasulullah SAW adalah satu perbuatan yang sangat mulia karena kita harus menghormati dan menjunjung tinggi nabi besar kita Muhammad SAW. Dan kita sebagai umat muslim memperingati maulid Nabi adalah suatu hal yang biasa yang sering di lakukan dalam bentuk rasa mencintai dan sekaligus merayakan ulang tahun Nabi Muhammad SAW. 

"Dan kita sebagai mahasiswa KKN PPM kelompok 118 di Gampong Tanjung Baroh turut memberikan konstribusi serta berpartisipasi dan membantu dalam rangka acara memperingati maulid nabi Muhammad SAW.Dan ketua mengatakan, Geuchik Gampong Tanjung Baroh sangat mengapresiasi atas bantuan mahasiswa KKN Kelompok 118 dalam mensukseskan dan membantu acara maulid nabi tersebut.

KKN PPM Kelompok 118 Unimal terdiri dari 16 mahasiswa dari berbagai jurusan. Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Arnita,S.H.,M.H. menyampaikan bahwa mahasiswa harus melakukan program kerja yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Adapun anggota kelompok 118 mahasiswa tersebut antara lain Nurfadlilah (ilmu komunikasi),Munirah (ilmu komunikasi),Muhammad irfan (ilmu komunikasi), Afickri Fahruzi (tekhnik sipil), Jihan Fadhillah (ilmu kelautan), Khairul Fadli Ramadhana (agroekoteknologi), Riska Novita ( administrasi publik), Mutmainnah (ekonomi syariah), Raihan Humaro (teknik arsitektur), Rifka Khairuna (administrasi bisnis), Humaira (psikologi), Nurul Isnaini (manajemen), Annisa Gatmamulia (sistem informasi), Reza Alwi ( teknik mesin), Muhammad Qudri (ilmu ekonomi pembangunan).(mcl)


Kirim Komentar