Kunjungi SMA Negeri 1 Simpang Keuramat, Ini yang Dilakukan Kelompok 54 KKN

SHARE:  

Humas Unimal
Kunjungi SMA Negeri 1 Simpang Keuramat, Ini yang Dilakukan Kelompok 54 KKN

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat(KKN-PPM) Universitas Malikussaleh kelompok 54,  Gampong Paya Teungoh, Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara, melakukan kegiatan sosialisasi atau pengenalan mengenai dunia perkuliahan .kegiatan ini dilakukan di SMA NEGERI 1 Simpang Keuramat, Rabu (09/11/2022).

Adapun kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN PPM Gampong Paya Teungoh yang mana bertujuan untuk mengenalkan kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Simpang Keuramat terkait dengan kampus Universitas Malikussaleh . Target dari sosialisasi ini adalah siswa-siswi kelas XII yang mana sebentar lagi akan akan tamat .

Wakil Kepala Sekolah Jamaluddin SpdI SMA Negeri 1 Simpang Keuramat sangat senang dengan adanya sosialisasi ini dari para mahasiswa. Dirinya berharap dengan adanya sosialisasi tersebut bisa membuka pola pikir siswa-siswi agar bisa melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dari alumni-alumni SMA Negeri 1 Simpang Keuramat.

“Tentunya dengan ada sosialisasi yang dilakukan oleh mahasiswa KKN PPM di Gampong Paya Teungoh tersebut diharapkan agar siswa-siswi SMA Negeri 1 Simpang Keuramat  tahu dan paham bagaimana dunia kampus atau perkuliahan khususnya di kampus Universitas Malikussaleh  dan kampus lainnya," harapnya.

Ketua kelompok 54  Ayes Alfayed mengatakan dengan ada nya sosialisasi pengenalan dunia kampus di SMA Negeri 1 Simpang Keuramat dapat memberikan informasi mengenai kampus terutama kampus Universitas Malikussaleh sendiri.

Harapan dari Mahasiswa/i  KKN  PPM  Desa Paya Teungoh ini semoga dapat memberikan gambaran awal terkait dengan kampus kepada siswa  dan  pada saat sosialisasi berlangsung peserta aktif dalam bertanya berbagai macam yang berhubungan dengan dunia perkuliahan dari menanyakan tentang Beasiswa, cara mendaftar ke Universitas Malikussaleh.

Kkn kelompok 54 yang beranggotakan 16 orang Yang diketuai oleh Ayes Alfayed dan anggotanya Ira Fitria , Mulia Sari,Dara Ika Fadilah,Nasri Syahwatin Nasution, Tria Wulandari,Fernando Zepanya Tampubolon,Ula Fariha,Muhammad Deri,Toha Ali Tauladan,Nisfal Putri Amalia,Andi Hadissha Putri, Maulina, Lidia Syah Putri, Eka Devi Anjani,Darmawan.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar