Main Lumpur Sawah Sambil Tanam Padi

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM kelompok 98 Universitas Malikussaleh melakukan kegiatan menanam padi di sawah salah satu warga di Gampong Sawang, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Senin (14/11/2022).

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM kelompok 98 Universitas Malikussaleh  melakukan kegiatan menanam padi di sawah salah satu warga di Gampong Sawang, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Senin (14/11/2022).

Ketua kelompok Daniyal mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga kampung menanam padi agar dapat meringankan pekerjaan mereka.

"Masyarakat setempat sangat senang atas kehadiran anak KKN karena ikut serta dalam membantu menanam padi di sawah. Kegiatan ini merupakan hal yang sangat produktif dilakukan pada hari libur,"katanya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Dr Rizka Sofia menyampaikan kepada mahasiswa KKN kelompok 98 bahwasanya dia selalu mendukung apa saja proker yang akan dijalankan oleh mahasiswa, asalkan proker tersebut dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat setempat serta dapat meninggalkan kesan yang luar biasa.[tmi]


Kirim Komentar