Mahasiswa KKN 32 Ajari Anak-Anak Mengaji di Gampong Mulieng Manyang

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 32 Ajari Anak-Anak Mengaji di Gampong Mulieng Manyang

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Kelompok 32 Universitas Malikussaleh melakukan program kerja pengajian anak-anak tingkat Iqra dan Al-Qur'an yang dilaksanakan pada hari Rabu dan Sabtu dari pukul 16.00 - 17.30 WIB di Meunasah Gampong Mulieng Manyang, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara.

Rizka Mulya, selaku koordinator mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk program yang sangat mulia.

"Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi mahasiswa KKN kelompok 32 di Gampong Mulieng Manyang dalam meningkatkan minat baca Al-Qur'an kepada anak-anak," ungkapnya.

Ishak, selaku Geuchik Gampong Mulieng Manyang berharap dengan adanya kegiatan ini para anak-anak dapat bersemangat membaca Al-Qur'an.

"Saya berharap agar nantinya anak-anak Gampong Mulieng Manyang selalu bersemangat dalam membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar serta dapat menjadi insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT," ujarnya.

Muhammad Yusuf N MP  selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), mendukung sepenuhnya program kerja yang dilakukan oleh mahasiswa KKN kelompok 32.

Selain Rizka Mulya, mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 32 adalah Deri Ilhamdi, Taufikillah,  Hikmah Adelia Zuhri Lubis, Rahpi Nanti, Misra, Bustanul Arifin, Deni Saputri, Aqilla Lutfiah,  Zarina, Dicky Andre sitepu, Riska Widiana, Armas, Misri Pamungkas, Rizki Maulana Malik Panjaitan dan Tari Irmanisa. [tmi]


Kirim Komentar