Kelompok KKN 99 Edukasi Pemanfaatan Teknologi di Kalangan Pelajar SMA N 1 Samudera

SHARE:  

Humas Unimal
Kelompok KKN 99 Edukasi Pemanfaatan Teknologi di Kalangan Pelajar SMA N 1 Samudera

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 99 melaksanakan edukasi pemanfaatan teknologi pada kalangan pelajar SMP N 1 Samudera, Aceh Utara, Senin (14/11/2022).

Menurut Roni Chandra sebagai ketua kelompok mengatakan, saat ini hampir semua aspek telah diliputi oleh kemajuan teknologi dan ini akan memiliki dampak positif dan negatif terhadap masyarakat, terutama di kalangan para pelajar saat ini.

"Kegiatan sosialisasi yang kami laksanakan untuk mengedukasikan murid-murid supaya lebih paham akan penting nya teknologi di era modern seperti sekarang ini ,"katanya

Ia menyebutkan, pihak sekolah juga menyadari berubahnya tingkah laku dan minat belajar murid karena pengaruh dan dampak negatif dari  teknologi. Roni juga berharap dengan adanya sosialisasi ini para pelajar dapat lebih bijak dalam memanfaatkan teknologi baik dalam bersosial ataupun sistem akademik.

kelompok KKN tersebut dibimbing oleh, Ilham Sahputra MCs yang terdiri dari 15 orang mahasiswa yang berasal dari sembilan Program Studi yang ada di Universitas Malikussaleh, yaitu dari Prodi Ilmu Komunikasi (Alvin Zaiyan dan Kautsar Putri), Teknik Arsitektur (Kana Bella Islami), Teknik Industri (Edi Amali Yunus dan Fachrul Razi), Sistem Informasi (Dian Aulia Syuhada), Sosiologi (Roni Chandra dan Rosdiana), Kedokteran (T Yocana Luthfi Firdaus), Teknik Sipil (M Rivki Amanda Sakti dan Hadi Wijaya), Manajemen (Iga Nazira, Noufal Firdaus, dan Risky Al-Hadid), dan Agroteknologi (Mulyana).[tmi]


Kirim Komentar