Mahasiswa KKN Tematik 09 Mengadakan Les Untuk Anak-Anak di Gampong Bluka Teubai

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Tematik 09 Mengadakan Les Untuk Anak – Anak di Gampong Bluka Teubai

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Malikussaleh (UNIMAL) Kelompok 9 mengadakan kegiatan les sore bagi anak – anak yang berada di Gampong Bluka Teubai, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Rabu (9/11/2022). Kelompok 9 KKN Tematik yang berada di bawah bimbingan Dr Prama Hartami Msi.

Ketua Kelompok 9 Muhammad Athallah Afif menyebutkan, ,dalam menjalankan kegiatan ini memiliki tujuan untuk mengembangkan potensi generasi baru yang ada di Gampong Bluka Teubai, dalam hal ini difokuskan pada kegiatan membaca, menulis dan berhitung.

“Kegiatan les sore ini merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh kelompok kami dan bertujuan membantu proses pembelajaran bagi anak - anak agar menumbuhkan minat belajar bagi mereka, dalam hal ini kami memfokuskan pada kegiatan membaca, menulis dan berhitung,” katanya.

Wakil ketua Kelompok 9 Syibbran Mulaesyi menambahkan, kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat positif bagi anak – anak di desa, kegiatan ini sangat lah ditunggu tunggu karena dapat belajar dengan kondisi yang asik dan mudah di pahami.

Kegiatan ini juga disambut sangat baik bagi warga sekitar, terutama bagi anak – anak di Desa Bluka Teubai, hal ini dapat dilihat dari antusias anak – anak saat mengikuti kegiatan les sore yang diselenggarakan oleh Kelompok 9 KKN Tematik Universitas Malikussaleh.[tmi]


Kirim Komentar