Mahasiswa KKN 107 Melakukan Pemasangan Plang Dusun di Gampong Krueng Baro Blang Mee

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 107 Melakukan Pemasangan Plang Dusun di Gampong Krueng Baro Blang Mee

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Kelompok 107 Universitas Malikussaleh, memasang plang nama jalan Gampong Krueng Baro Blang Mee Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (10/11/2022).

Plang nama jalan Gampong terbuat dari kayu yang ditulis dan di cat menggunakan warna hijau kemudian di tanam ke tanah hingga bisa berdiri tegak, pemasangan plang ini juga ditemani oleh perangkat Gampong Krueng Baro Blang Mee.

Ketua Kelompok 107, Khairul Aqram, berkata “membuat program kerja ini dan berinisiatif untuk membuat plang nama jalan karena setelah melihat kondisi gampong yang sama sekali tidak memiliki nama di setiap dusun dan jalannya. Maka dari itu, kelompok 107 mengusulkan untuk membuat plang nama jalan tersebut agar mempermudah warga desa atau pendatang yang berkunjung” ujarnya.

Program yang mereka jalankan juga mendapat persetujuan dan dukungan oleh Asrul Fahmi MAP selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) kelompok 107 berharap semoga plang nama gampong ini bermanfaat dan memudahkan bagi warga desa maupun pengunjung yang datang ke desa Krueng Baro Blang Mee.[tmi]


Kirim Komentar