Himep Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Tamiang

SHARE:  

Humas Unimal
Foto ist

 

UNIMALNEWS | Kuala Simpang - Himpunan mahasiswa ekonomi pembangunan (Himep) Universitas Malikussaleh menyerahkan bantuan kepada para korban banjir di Desa Rantau Pakam, Aceh Tamiang, Sabtu,( 19/11/2022).

 

Taufik Rahman (Ketua Himep) menjelaskan, penyaluran hasil donasi ini merupakan bentuk dari kepedulian kepada masyarakat dan juga rasa kemanusiaan yang melekat dalam diri sebagai mahasiswa.

 

Donasi yang di berikan oleh Himep kepada para korban banjir tersebut berasal dari Aksi kemanusiaan berupa Galang Dana yang di selenggarakan Himep dengan turun langsung kejalan serta membuat flayer yang mana setiap harinya yang dishare dimedia sosial selama dua minggu guna tercapainya tujuan dari aksi mengumpulkan donasi tersebut.

 

 

Lanjutnya, donasi ini di salurkan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir oleh Himep yang turut berhadir ketua umum dan beberapa pengurus dengan Anggi Rahayu.

 

Sedangkan Anggi Rahayu selaku Kordinator Aksi Kemanusiaan korban banjir menjelaskan penyerahan bantuan tersebut di serahkan kepada kepala desa yang nantinya akan di salurkan ke masyarakat.

 

" Dimana penyaluran donasi ini juga turut di dampingi langsung oleh Kepala Desa Rantau Pakam," katanya.

 

Sambungnya, semoga hasil penyaluran donasi yang di berikan hari ini dapat diterima dengan baik, memiliki nilai manfaat yang luar biasa, sehingga dapat meringankan beban para korban bencana banjir.

 

" Semoga musibah ini dapat menjadikan kita kuat, sabar dan semakin tabah dari sebelumnya “, pungkas Anggi Rahayu.

 

Sementara itu, Kepala Desa Rantau Pakam M.Ruslan, mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa yang telah menyalurkan bantuan.

 

 “ Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada adik-adik HIMEP yang telah menjadi perpanjangan tangan untuk melakukan kebaikan dan hal-hal positif di masyarakat”, ucapnya.(mcl)


Kirim Komentar