Tim Pengabdian Unimal Lakukan Penandatanganan IA dengan MTsS Jabal Nur

SHARE:  

Humas Unimal
Universitas Malikussaleh (Unimal) melakukan penandatanganan Implementation Agreement (IA) dengan MTsS Jabal Nur, Minggu (27/11/2022).

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Universitas Malikussaleh (Unimal) melakukan penandatanganan Implementation Agreement (IA) dengan MTsS Jabal Nur, Minggu (27/11/2022).

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Implementation Agreement (IA) oleh perwakilan tim pengabdian, Lidya Rosnita MKom, dengan Kepala Madrasah MTsS Jabal Nur, Iskandar SPd, yang bertempat di MTsS Jabal Nur.

Lidya mengatakan, kerjasama antara Universitas Malikussaleh dengan MTsS Jabal Nur meliputi pelaksanaan program kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk dapat saling berkontribusi yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi pengembangan kedua institusi tersebut.

"Tujuan dari Perjanjian ini adalah meningkatkan pendayagunaan sumber daya yang dimiliki Universitas Malikussaleh dan MTsS Jabal Nur untuk peningkatan kualitas kegiatan penelitian dan pengabdian pada masyarakat" ucap Lidya.

Iskandar SPd selaku Kepala Sekolah MTsS Jabal Nur menyambut baik kehadiran tim pengabdian dan menyampaikan kegembiraannya karena dapat bekerja sama dengan Universitas Malikussaleh. "Diharapkan agar kerjasama yang dijalin antara Universitas Malikussaleh dan MTsS Jabal Nur bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya," pungkasnya.

Sebelumnya, para dosen dari Universitas Malikussaleh memberikan pelatihan pembuatan media pembelajaran online dan perakitan komputer kepada guru di sekolah tersebut. Kegiatan ini dihadiri oleh ketua tim pengabdian, Bustami MSi MKom, dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, anggota Tim Pengabdian antara lain Dr Muhammad MSc, Zara Yunizar MKom, Lidya Rosnita MKom., Rini Meiyanti MKom., Yesy Afrillia MKom, dari Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh serta didukung oleh beberapa mahasiswa Teknik Informatika  Universitas Malikussaleh yaitu Alfandy Pramana Suni, Aulia Rizki, Ilham Taruna Harahap, Muhammad Riansyah, Risfan Yani, Rusnani, dan Teuku Muhammad Hafidh Rafif.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar