Mahasiswa KKN-PPM 20 Unimal Gelar Lomba Semarak Gampong

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN-PPM 20 Unimal Gelar Lomba Semarak Gampong. Senin (5/12/2022).

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa KKN-PPM Kelompok 20 Universitas Malikussaleh menggelar lomba semarak gampong di halaman Meunasah Kulam, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara. Senin (5/12/2022).

Salah satu anggota KKN kelompok 20 Risna Safitri mengatakan, ada 7 cabang perlombaan yang dilombakan, yaitu lomba adzan, baca surah pendek, mewarnai, makan kerupuk, balap karung, masukkan paku dalam botol, dan yang terakhir adalah tarik tambang.

“Peserta yang mengikuti perlombaan dengan cabang adzan ada 7 peserta, baca surah pendek ada 5 peserta, mewarnai ada 7 peserta, makan kerupuk ada 32 peserta, masukkan paku dalam botol ada 8 peserta, balap karung ada 24 peserta, dan tarik tambang ada 31 peserta” ujarnya.

Sementara itu ketua pemuda Gampong Meunasah Kulam Samsul mengatakan, banyak terimakasih kepada mahasiswa KKN PPM Kelompok 20 universitas Malikussaleh atas pelaksanaan program kegiatan. “Semarak lomba yang di laksanakan di Gampong meunasah kulam, karena dengan adanya perlombaan ini kita tahu bahwa anak-anak gampong meunasah kulam ini memiliki bakat yang harus di support oleh masyarakat meunasah kulam” pungkasnya.

Kegiatan lomba semarak gampong juga didukung oleh Kepala sekolah SDN 7 Kuta makmur Syahrizal. S.HI dan seluruh masyarakat gampong. [rky]


Berita Lainnya

Kirim Komentar