Fakultas Hukum Unimal Raih Juara 3 Lomba Debat Hukum Adhyaksa Aceh Expo 2022

SHARE:  

Humas Unimal
Hukum Unimal Raih Juara 3 Lomba Debat Hukum Adhyaksa Aceh Expo 2022

 

UNIMALNEWS | Banda Aceh - Tim debat dari Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (Unimal) raih juara III pada ajang perlombaan debat hukum Adhyaksa expo 2022 yang dimulai tanggal 8 hingga 11 Desember 2022 di Kota Banda Aceh.

Kegiatan Adhyaksa Aceh Expo ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Aceh dengan mengadakan beberapa kegiatan perlombaan termasuk Debat Hukum. Kegiatan Lomba Debat Hukum Adhyaksa Aceh Expo 2022 diikuti oleh 16 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Aceh.

Dalam kegiatan Lomba Debat Hukum tersebut, Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh mengirimkan dua tim. Dari dua tim tersebut, yang lolos satu tim menuju babak final.

Dr Yusrizal MH selaku dosen pembimbing dari FH Unimal menyampaikan bahwa di babak final tim FH Unimal berhadapan dengan tim Universitas Syiah Kuala dan Universitas Muhammadiyah Aceh.

"Alhamdulillah Tim FH Unimal meraih Juara III Sementara Juara I dan II diraih oleh Universitas Syiah Kuala," kata Dr Yusrizal.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FH Unimal, Hadi Iskandar MH mengapresiasi dan mengucap selamat kepada mahasiswa atas prestasi yang diraih dalam lomba debat yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Aceh.

"Ajang ini merupakan persiapan bagi mahasiswa FH Unimal untuk mengikuti kegiatan Debat tingkat Nasional nantinya," pungkas Hadi.[tmi]


Kirim Komentar