Besok, Prof Herman Fithra Kembali Dilantik Sebagai Rektor Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Prof Dr Herman Fithra Asean Eng. Foto Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Jakarta - Rektor Universitas Universitas Malikussaleh terpilih periode 2022-2026, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng akan dilantik besok, Rabu (21/12/2022) pukul 13.00 WIB di Plaza Insan Berprestasi, Gedung Ki Hadjar Dewantara Lantai 1 Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia, Jakarta Pusat.

Informasi yang diterima Unimalnews, Selasa (20/12/2022), Rektor Unimal akan dilantik oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek, Suharti PhD bersama sejumlah rektor universitas yang lainnya.

"Dari jadwal yang kami terima pelantikan akan dilakukan besok secara tertutup,yang boleh masuk hanya pendamping saja," kata Sekretaris Panitia Pemilihan Rektor Unimal, Riyandhi Praza.

Ia menyebutkan, walau dilaksanakan tertutup, sejumlah pimpinan di Unimal juga hadir ke gedung Kemendikbudristek tersebut. Mereka yang hadir nantinya bisa menyaksikan secara live di layar yang sudah disediakan di ruang tunggu.

“Unsur pimpinan dikabarkan juga akan datang, yaitu wakil rektor, kepala lembaga, dan dekan," sebutnya.

Riyan berharap pelantikan tersebut bisa berjalan dengan lancar, dan Prof Herman Fithra yang akan dilantik kembali sebagai Rektor Unimal juga diharapkan kedepan bisa bekerja lebih baik lagi.

"Akan ada banyak tantangan dalam menjalankan amanah periode keduanya ini, karena Unimal tahun depan akan menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Badan Layanan Umum (BLU)," pungkas Riyan.[tmi]


Kirim Komentar