Dharma Wanita Unimal Sukses Dalam Pameran HUT RI ke-74 KODIM 013 Aceh Utara

SHARE:  

Humas Unimal
Ibu-Ibu Dharma Wanita Universitas Malikussaleh berfoto bersama dengan Istri Bupati Aceh Utara (baju biru) setelah pembukaan Pameran yang diselenggarakan oleh KODIM 013 Aceh Utara. FOTO : Razif

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Pergelaran Pameran UMKM dan Teknologi Inovasi yang digelar oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 013 Aceh Utara sudah memasuki tahap akhir. Dalam jadwal, pameran ini akan berakhir pada hari Sabtu (24/8/201) pukul 22.00 WIB.

Dari pantauan langsung Unimalnews pada sore hari Sabtu (24/8/2019) masyarakat masih cukup antusias hadir melihat pameran tersebut. Hal ini tampak dari  masih tingginya jumlah kunjungan pada masing-masing stand yang turut berpartisipasi dalam Pameran tersebut.

Salah satu yang masih ramai dikunjungi adalah stand milik Universitas Malikussaleh. Stand yang memasang jargon “Unimal Hebat” ini sejak hari pertama dibuka memang menjadi salah atu stand yang cukup banyak angka pengunjungnya.

Pada stand Unimal ini dipamerkan berbagai produk diantaranya That Groen Pomade, BUMOI (Bumbu Awak Kamoe), Plastik ramah lingkungan, FUGHA (Fusharium Gaharu), GULKESA (Gula Merah Kelapa Sawit), Penyortir benda logam dan non logam,  Minyeuk Rheu, Sabun cuci piring, pelembut pakaian, parfum Laundry, Bunga Bongsai, dan tas bermotif Aceh.

Menurut Sahnora yang merupakan Ketua Dharma Wanita Unimal, Ikut sertanya Unimal dalam pameran tersebut adalah atas kerjasama berbagai pihak di Unimal Antara lain Lembaga Inovasi dan Bisnis, Klinik dan UPT Kehumasan. Sahnora menyampaikan bahwa keikutsertaan Unimal dalam pameran ini bisa dikatakan sukses, hal ini bisa dilihat dari jumlah kunjungan dan juga jumlah produk yang berhasil dijual dan dipasarkan dalam pameran tersebut.

Dalam pameran ini ada beberapa produk yang sebelumnya tidak diketahui masyarakat luas, sekarang sudah mendapat tawaran untuk dimasukkan pada minimarket-minimarket  yang ada di Lhokseumawe. Beberapa produk tersebut adalah sabun cuci piring, pelembut pakaian dan pengharum laundry. Kita berharap Dharma wanita Unimal bisa lebih menunjukkan eksistensinya  dalam memamerkan karya terbaik yang dihasilkan oleh Unimal, tutup Sahnora.


Kirim Komentar