M. Rizky Anugrah Harahap dan Juliarti Fitri Pimpin UKM-KSM Creative Minority Periode 2023-2024

SHARE:  

Humas Unimal
M. Rizky Anugrah Harahap dan Juliarti Fitri Pimpin UKM-KSM Creative Minority Periode 2023-2024

 

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Mahasiswa (UKM-KSM) Creative Minority mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-9 periode 2022-2023 di Jalan Jawa , Aula Bale Reusam Fakultas Hukum, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Rabu (4/1/2023).

Ketua umum terpilih UKM-KSM Creative Minority periode 2023/2024, M. Rizky Anugrah Harahap menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan yang telah memilihnya jadi ketua umum dalam kurung waktu satu tahun kedepan.

"Saya harap kita semua sama-sama bahu-membahu membangun estafet kepengurusan UKM-KSM Creative Minority yang lebih baik lagi, menciptakan ide kreatif, dan menaikkan nama Creative Minority tak hanya di kancah nasional tetapi juga sampai internasional," katanya.

Selanjutnya mantan ketua umum UKM-KSM Creative Minority, Elga Haydi Lubis mengatakan, dengan kepengurusan yang baru ini diharapkan dapat terus mengharumkan nama UKM-KSM Creative Minority.

"Semoga dengan terpilihnya ketua dan wakil yang baru dapat menjadi nahkoda yang terus mengharumkan nama kita dan tetap menjaga citra martabat organisasi," harapnya.

Kegiatan ini mengusung tema "Reaktualisasi Estafet Kepemimpinan UKM-KSM Creative Minority untuk Menciptakan Regenerasi  yang Adaptif, Inovatif dan Berintegritas ”.

Dalam Mubes tersebut, yang terpilih sebagai ketua umum dan wakil ketua umum UKM-KSM Creative Minority yakni M. Ridzky Anugrah Harahap dan Juliarti Fitri.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar