Ormawa Hukum Unimal Salurkan Bantuan Untuk Warga Lhokseumawe yang Rumahnya Ambruk

SHARE:  

Humas Unimal
Ormawa Hukum Unimal Salurkan Bantuan Untuk Warga Lhokseumawe yang Rumahnya Ambruk

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menyalurkan bantuan untuk warga yang rumah nya telah ambruk dan roboh di Gampong Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (26/02/2023).

Bantuan yang disalurkan berupa bahan sembako seperti beras, minyak makan, telur, gula dan juga uang tunai untuk membantu ibu Aminah Sulaiman. Penyerahan bantuan untuk ibu aminah langsung dihadiri oleh Geuchik Gampong Pusong Baru.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Unimal, Aris Munandar mengatakan, setelah mengunjungi rumah yang telah roboh dan juga melihat langsung kondisi ibu aminah yang tergolong keluarga kurang mampu serta serba keterbatasan. Sehingga mereka dari Ormawa hukum Unimal berinisiasi untuk membantunya.

“Alhamdulillah hasil dari dua hari penggalangan dana yang dilakukan oleh segenap Ormawa Fakultas Hukum Unimal berjumlah Rp 3,5 Juta yang merupakan batuan hasil dari penggalangan dana yang diberikan dari masyarakat dan kami salurkan langsung untuk ibu Aminah. Semoga bantuan ini dapat meringankan keluarga yang tertimpa musibah, serta keluarga diberi kesabaran dalam menghadapi ujian ini,” ujarnya.

Aris menyampaikan, kegiatan sosial dan kerja bakti  ini merupakan bentuk pengabdian yang dilakukan oleh ormawa hukum unimal. Ormawa hukum Unimal tetap akan selalu konsisten melakukan gerakan-gerakan sosial, untuk menjadi salah satu bentuk komitmen dalam rangka menumbuhkan rasa kepekaan dan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan.

Geuchik Pusong Baru, Hamdani Hamzah mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Fakultas Hukum Unimal.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di sekitar Kota Lhokseumawe yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara kita. Semoga bantuan tersebut bisa berguna dengan baik bagi ibu aminah," tutupnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar