Fakultas Hukum Unimal tandatangani MoU dengan Leiden Law School Leiden University The Netherlands

SHARE:  

Humas Unimal
Fakultas Hukum Unimal tandatangani MoU dengan Leiden Law School Leiden University The Netherlands

UNIMALNEWS | Malang - Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh bersama dengan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya, Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran, Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, dan Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat melakukan penandatanganan MoU dengan Leiden Law School, Leiden University, The Netherlands di Universitas Brawijaya, Sabtu (11/3/2023).

Dekan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, Prof Dr Jamaluddin menyampaikan bahwa kerjasama ini sangat besar pengaruhnya terhadap pengembangan keilmuan dosen dan untuk peningkatan IKU Perguruan Tinggi di Indonesia. Penandatanganan MoU tersebut berawal dari keinginan bersama untuk menginisiasi kerjasama dan dalam rangka menjajaki potensi kerjasama di bidang-bidang hukum.

“Kerjasama ini bertujuan untuk membina dan mengembangkan hubungan kerjasama antar mitra dalam mengembangkan pembelajaran berbasis Socio Legal Approach sebagai tindak lanjut dari Program Advanced Training of Trainers on Application of Socio Legal Approach (ATTRACT) yang telah diselenggarakan bekerja sama dengan para pihak pada tahun 2022,” katanya.

MoU ini secara rinci bertujuan untuk menjaga kerja sama antar mitra melalui jaringan, terus mengimplementasikan hasil program ATTRACT di masing-masing universitas mitra, dan jelajahi opsi pendanaan proyek baru bersama-sama.

“Kerjasama dapat dilakukan melalui beberapa kegiatan seperti pertukaran dosen dan/atau staf, pertukaran mahasiswa pascasarjana, pertukaran bahan, publikasi, dan informasi ilmiah, konferensi bersama dan program akademik, dan kegiatan penelitian dan publikasi bersama,” pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar