Lima Ormawa Konsentrasi Fakultas Hukum Unimal Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Lima Ormawa Konsentrasi Fakultas Hukum Unimal Resmi Dilantik

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Lima Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Konsentrasi Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh resmi dilantik, Sabtu (18/3/2023) yang berlangsung di Aula Bale Reusam, kampus Bukit Indah Lhokseumawe.

Lima Ormawa yang dilantik yaitu Himpunan Mahasiswa Pidana (HIMAPID), Himpunan Mahasiswa Hukum Tata Negara (HIMATN), Himpunan Mahasiswa Perdata (HIMAPER), dan Himpunan Mahasiswa Hukum Islam (HIMAHIS), serta Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM-FH).

Terut berhadir para wakil dekan,Kaprodi Magister Hukum, seluruh Pembina Ormawa, dan dosen Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh.

Ketua Panitia Fadhira Fauzi, dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini mengusung tema “Aktualisasikan Potensi Profesionalisme Mahasiswa Untuk Revolusi Yang Lebih Berkualitas”.

“Semoga setelah dilantiknya nanti dapat bersama-sama mewujudkan cita-cita Fakultas Hukum Unimal sesuai dengan visi dan misi,” katanya.

Ardiansyah Sinaga selaku Perwakilan Ketua Ormawa Konsentrasi pada kegiatan kali ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang terus mendukung dan mensupport kegiatan ini sampai berjalan dengan lancar dan selesai.

“Saya berharap seluruh Ormawa yang dilantik semoga terus semangat dan dapat berkolaborasi bersama dengan menciptakan inovasi yang mendorong kualitas dan minat mahasiswa khusus mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh. Serta terus memberikan kontribusi demi mempertahankan Akreditas Fakultas yang Unggul,“ ungkapnya.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Hadi Iskandar MH menyampaikan, semoga Ormawa Fakultas Hukum dapat menjadi wadah dalam meningkatkan kapasitas mahasiswa setiap konsentrasinya.

“Kita harapkan Ormawa dapat terus melakukan kegiatan diskusi publik maupun kajian ilmiah dan kegiatan kegiatan yang sesuai dengan konsentrasinya masing masing,” pungkasnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar